Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:49 WIB | Kamis, 09 Juli 2015

Anggia akan Berikan Bonus ke Orang Tua, Biaya Umrah

Anggia akan Berikan Bonus ke Orang Tua, Biaya Umrah
Anggia Shitta Awanda di podium ganda putri SEA Games 2015. (Foto-foto: Humas PBSI).
Anggia akan Berikan Bonus ke Orang Tua, Biaya Umrah
Para pebulu tangkis ganda putri Indonesia di SEA Games 2015.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Anggia Shitta Awanda, salah satu pebulu tangkis andalan ganda putri Indonesia menyebut bonus yang dia terima pasca memenangkan medali perunggu di nomor perorangan SEA Games 2015 akan dia limpahkan ke orang tua yang hendak menunaikan ibadah umrah.

“Bonus ini akan saya berikan kepada orang tua saya, saya ingin memberangkatkan mereka pergi umrah," kata Anggia kepada para pewarta di sela-sela acara Penyerahan Bonus kepada para atlet dan ofisial yang menyumbang medali bagi Indonesia pada ajang multi olah raga negara-negara Asia Tenggara (SEA Games) 2015, di Halaman Kantor Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora), Jakarta, Kamis (9/7).

Anggia termasuk salah satu perwakilan cabang olah raga bulu tangkis yang hadir di acara yang digelar Kemenpora tersebut bersama dengan beberapa pebulu tangkis putri lainnya antara lain Ni Ketut Mahadewi Istarani, Suci Rizki Andini, Maretha Dea Giovani, Dinar Dyah Ayustine, dan Gregoria Mariska. Sedangkan tim pelatih diwakili Hendry Saputra dan Bambang Supriyanto. Hadir pula Lius Pongoh selaku manajer tim dan Ricky Soebagdja, Kasubid Pelatnas.

Pada SEA Games 2015 cabang olah raga  bulu tangkis menyumbang sembilan medali di pesta olahraga se Asia Tenggara tersebut dengan perincian tiga medali emas disumbang tim beregu putra, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Praveen Jordan/Debby Susanto. Sementara dua perak datang dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hanna Ramadini. Empat medali perunggu diraih tim beregu putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani serta pasangan ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili.

Dalam kesempatan yang sama Suci Rizki Andini, andalan ganda putri lainnya mengatakan bangga bisa mempersembahkan medali bagi Indonesia.

“Kami berterima kasih atas perhatian yang diberikan kepada atlet. Semoga kedepannya pemerintah terus memberi perhatian kepada insan olahraga agar olahraga di Indonesia semakin maju," kata Suci.

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home