Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:52 WIB | Rabu, 14 Desember 2016

Anggota DPR Teguh Juwarno Diperiksa KPK

Anggota DPR Teguh Juwarno Diperiksa KPK
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Teguh Juwarno (kiri) diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Rabu (14/12). Ketua Komisi VI DPR Teguh Juwarno diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Pengelola Informasi Administrasi Kependudukan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil, Sugiharto dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi proyek pengadaan dan penerapan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Anggota DPR Teguh Juwarno Diperiksa KPK
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Teguh Juwarno (tengah) berbincang dengan koleganya saat menunggu di ruang lobby gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk kasus dugaan korupsi E-KTP.
Anggota DPR Teguh Juwarno Diperiksa KPK
Teguh Juwarno (tengah) menunggu di ruang lobby gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan E-KTP tahun anggaran 2011-2012.
Anggota DPR Teguh Juwarno Diperiksa KPK
Anggota DPR, Teguh Juwarno bersiap menjalani pemeriksaan setelah dipanggil oleh penyidik saat berada di gedung KPK dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan E-KTP di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Teguh Juwarno diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Rabu (14/12).

“Saya dipanggil sebagai saksi untuk kasus dugaan tindak pidana korupsi KTP elektronik tahun 2011-2012. Sementara kapasitas saya dimintai keterangan pada masa saya sebagai Wakil Ketua Komisi II periode tahun 2009-2010, sementara itu saja dulu,” kata Teguh Juwarno saat tiba di gedung KPK sekitar pukul 09.30 WIB.

Teguh mengatakan bahwa ia tidak mengetahui mengenai tudingan yang disampaikan oleh Nazaruddin terkait pemberian fee. “Saya tidak tahu, apalagi Nazaruddin bilangnya tahun 2011, sementara tahun itu saya sudah tidak di Komisi II,” ujarnya.

Ketua Komisi VI DPR Teguh Juwarno diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Pengelola Informasi Administrasi Kependudukan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil, Sugiharto dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi proyek pengadaan dan penerapan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home