Loading...
INDONESIA
Penulis: Bayu Probo 12:50 WIB | Rabu, 09 April 2014

Angie, Atut, Nunun, dan Miranda Belum Mencoblos

Angelina Sondakh saat keluar dari mobil tahanan KPK untuk melakukan pemeriksaan di gedung KPK terkait pembelian saham PT Garuda Indonesia, Jumat (6/12/13). (Foto: Elvis Sendouw)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Angelina Sondakh dan Ratu Atut Chosiyah belum terlihat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif. Begitu juga tahanan lain yang tersangkut kasus korupsi.

“Saya sudah suruh keluar semuanya untuk memberikan hak suara,” kata Kepala Rumah Tahanan Perempuan Klas IIA Pondok Bambu Jakarta Timur Sri Susilarti di Jakarta, Rabu (9/4).

Angelina Patricia Pingkan Sondakh terpidana kasus suap Kemenpora dan Kemdikbud terdaftar di DPT TPS 114.

Begitu juga Nunun Nurbaeti Daradjatun, terpidana kasus pemberian travel cek kepada Miranda Goeltom.

Sementara Ratu Atut Chosiyah, tersangka suap pilkada Lebak Banten terdaftar di TPS 113 dan artis Dewi Muria Agung atau lebih dikenal dengan Dewi Perssik di TPS 115 yang termasuk dalam DPT tambahan. Dan, Siti Hartati Murdaya terpidana kasus penyuapan bupati Buol Provinsi Sulawesi Tengah juga tercatat di DPT TPS 115.

Namun sejak TPS dibuka hingga menjelang tengah hari, mereka belum terlihat di TPS masing-masing untuk mencoblos.

“Saya juga mengimbau warga binaan untuk tidak golput karena memberikan hak pilih adalah HAM warga negara termasuk warga binaan,” kata Sri Susilarti. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home