Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:26 WIB | Jumat, 18 November 2016

Anies-Sandiaga Ingin Jakarta Miliki Stadion Internasional

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno (berdiri, tengah) saat bermain futsal dengan warga di Penggilingan, Jakarta Timur. (Foto: akun twitter @JktMajuBersama)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno menginginkan Jakarta memiliki stadion olahraga bertaraf internasional.

“Bandung punya Gelora Bandung Lautan Api. Bekasi punya Stadion Patriot Chandrabaga. Jakarta juga wajib punya stadion bertaraf internasional,” kata Sandiaga saat dia dan Anies Baswedan bermain futsal di Penggilingan, Jakarta Timur, hari Kamis (17/11) seperti tertuang dalam salah satu cuitan twitter resmi Anies – Sandiaga  (@JktMajuBersama).

Dalam cuitan twitter selanjutnya, Sandiaga mengemukakan pembangunan stadion untuk Jakarta merupakan salah satu prioritas tahun pertama kerja pemerintahan.

Sandiaga mengatakan selain memiliki stadion bertaraf internasional, pihaknya berjanji membuat museum sepak bola Jakarta agar tidak kalah dengan klub besar dunia.  

“Kami berharap dengan adanya sarana ini, tim sepakbola kebanggaan Jakarta bisa menjadi juara,” kata salah satu cuitan twitter.

Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 2017 Anies Baswedan-Sandiaga Uno diusung oleh Partai Gerindra dan PKS, sedangkan pasangan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN.

Sementara pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar. (twitter @Jktmajubersama/Ant)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home