Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna 19:59 WIB | Rabu, 17 April 2013

Aquero Akhirnya Minta Maaf ke David Luiz

foto: mirror.co.uk

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Sergio Aguero akhirnya meminta maaf kepada pemain belakang Chelsea, David Luiz atas pelanggaran keras dengan dua kaki saat Chelsea dan Manchester City bertemu memperebutkan satu tempat di final Piala FA.

Sebelumnya Aguero Lolos dari sangsi FA atas tekel berbahaya dengan dua kaki yang sempat terlihat oleh wasit pertandingan Chris Foy dan hakim garis. Aksi ini sempat diperiksa oleh pihak FA karena dianggap berbahaya dan mencederai.

Melalui akun situs jejaring sosial Twitter miliknya yang memiliki 3,5 juta follower, Aguero meminta maaf secara pribadi pada David Luiz. "Aku sudah menghubungi @DavidLuiz4 untuk meminta maaf atas apa yang terjadi selama pertandingan," tulis Aguero. "Itu adalah reaksi spontan yang seharusnya tidak terjadi." Luiz menanggapi juga melalui Twitter permintaan maaf tersebut.

Pemain Brasil itu menuliskan: "Terima Kasih @aguerosergiokun untuk sebuah Demonstrasi Karakter. Kita dapat Mengetahui orang yang hebat dan bagaimana menjadi seorang olahragawan.

Meskipun Aguero berhasil Lolos dari sangsi atas pelanggarannya terhadap Luiz, FA tetap akan mempelajari lagi prosedur pemeriksaan yang digunakan saat ini untuk diterapkan pada musim depan. Hal ini untuk memastikan pemain tidak melakukan aksi kekerasan yang berbahaya.

(mirror.co.uk)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home