Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 09:27 WIB | Selasa, 28 Januari 2014

Arsenal akan Perpanjang Kontrak Wenger

Arsene Wenger menangani Arsenal sejak 1996. (Foto: dari arsenal.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - CEO Arsenal Ivan Gazidis pada Senin (27/1) mengatakan dirinya berharap Arsene Wenger akan menandatangani kesepakatan baru setelah kontrak dengan pelatih Prancis itu akan berakhir pada akhir musim ini.

Wenger (64) saat ini menjadi manajer Liga Premier yang paling lama menjabat, setelah bergabung dengan klub London utara itu pada September 1996.

Gunners sekarang berada di puncak klasemen dan Wenger berulang kali menepis kekhawatiran atas masa depannya saat ditanya mengenai kontrak baru, meski bulan lalu dia sudah memberi petunjuk bahwa dirinya sudah membuat keputusan.

Gazidis menegaskan tidak ada yang berubah saat berbicara tentang pengumuman kesepakatan baru dengan Puma senilai lebih dari 30 juta poundsterling (sekitar Rp 605,3 miliar), yang akan dimulai pada Juli.

“Kami selalu sepenuhnya mendukungnya,” kata Gazidis.

“Arsene akan memperpanjang kontraknya bersama kami,” tambah Gazidis. “Klub sepak bola ini adalah klub sepak bola hidupnya.”

“Kami sangat yakin, dan pada waktu yang tepat kami akan membuat pengumuman bahwa dia adalah orang yang tepat untuk terus bersama kami.” (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home