Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:15 WIB | Selasa, 28 Januari 2014

Mata Sebut Manchester United Masih Bisa Juara

Juan Mata, pemain baru Manchester Untied memegang kaos MU noor punggung delapan (foto dari sportsmole.co.uk)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Gelandang baru Manchester United (MU), Juan Mata mengatakan pada Senin (27/1) bahwa MU masih berpeluang juara Liga Inggris musim ini.

MU saat ini tertinggal 14 poin dari pimpinan klasemen sementara, Arsenal sementara Liga Inggris tinggal 16 pertandingan lagi.

Mata percaya MU merupakan salah satu tim dengan karakter juara, dan memiliki kemampuan membalikkan keadaan pada hari-hari terakhir.

“Satu hal yang saya suka dari MU adalah karakter juara. Kalau klub lain dalam posisi seperti MU saat ini berada dalam kondisi sulit untuk kembali ke papan atas, apalagi masuk ke tangga juara,” kata Mata.

Mata mengatakan klub ini dapat membalikkan keadaan, dan Mata selalu ingin MU meraih juara dalam kompetisi apapun.

“Klub ini dapat melakukannya. Klub ini punya semangat juang sampai akhir, dan ini merupakan satu hal yang nyata tentang MU, selalu mencoba memenangkan gelar juara dari setiap saat-saat yang sulit,” lanjut Mata.

Mata di MU akan mengenakan kaos dengan nomor punggung delapan, rencananya David Moyes akan memainkan pemain nasional Spanyol tersebut pada pertandingan melawan Cardiff City, pada Rabu (29/1).

Mata saat ini ingin melunasi kepercayaan klub yang telah membelinya dengan 37.1 juta poundsterling (49,5 miliar rupiah).

“Saya tahu itu harga yang mahal tapi saya yakin bahwa segalanya akan berjalan baik-baik saja. Saya akan mencoba sebaik mungkin seperti yang sudah saya lakukan, kami punya segalanya untuk sukses, “ tutup Mata. (sportsmole.co.uk/ soccerway.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home