Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:16 WIB | Kamis, 09 Oktober 2014

AS Monaco Berniat Rekrut Rooney

Wayne Rooney (kaus merah). (Foto: sportsmole.co.uk)

MONACO, SATUHARAPAN.COM – Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev tetap bertekad untuk mendatangkan salah satu pemain top pada jeda transfer Januari 2015 mendatang.

Hal ini dia nyatakan Kamis (9/10) dini hari WIB sebagaimana tercantum dalam soccerway.com, bahwa Vasilyev berusaha mengambil pendekatan yang lebih hati-hati di periode transfer mendatang terhadap Wayne Rooney, gelandang Manchester United yang jarang dimainkan Van Gaal.  

Runner-up Liga Prancis tersebut pada musim 2013-2014 berhasil mendatangkan pesepak bola tenar seperti Radamel Falcao, James Rodriguez (Kolombia) dan Joao Moutinho (Portugal) meskipun AS Monaco mendatangkan ketiga nama tenar tersebut dengan investasi tinggi, tim dari wilayah selatan Prancis ini hanya bisa menempati posisi kedua di Liga Prancis.

Vasilyev mengemukakan kepindahan Rodriguez ibarat mengamankan keuangan klub saat striker Kolombia itu pindah ke Real Madrid, sementara Falcao dipinjamkan ke Manchester United (Inggris).

Rooney sejak menandatangani kontrak baru disebut-sebut sebagai tokoh kunci di Manchester United dalam skema kepelatihan Louis van Gaal, tetapi komentar terakhir Vasilyev ini telah menimbulkan spekulasi di pers Inggris bahwa Monaco bisa berbaris tawaran segar untuk kapten Inggris .

“Satu tahun yang lalu, kami sedang mendiskusikan salah satu pemain top Premier League, pemain top Inggris," Vasilyev  mengatakan.

"Itu di atas meja. Kesempatan ini akhirnya tidak terjadi, tapi saya pikir suatu hari itu akan datang, bahwa itu akan terjadi,” Vasilyev  mengatakan.

AS Monaco telah memulai musim kompetisi Liga Prancis 2014-2015 dengan kurang baik karena hanya duduk peringkat ke-13 Liga Prancis. (soccerway.com/livescore.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home