Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:08 WIB | Sabtu, 06 Desember 2014

AS Monaco Permalukan Toulouse 2-0

Para pemain AS Monaco bergembira. (Foto: france24.com).

TOULOUSE, SATUHARAPAN.COM – Association Sportive (AS) Monaco mempermalukan tuan rumah Toulouse 0-2 pada lanjutan Liga Prancis yang berlangsung Sabtu (6/12) dini hari WIB di Stadion La Beaujoire, Toulouse, Prancis.

Monaco sukses menapaki peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Prancis, sementara tuan rumah Toulouse berada peringkat ke-11.  Bernardo Silva hampir mencatatkan keunggulan bagi Monaco menit ke-28 saat bola yang dia tendang hampir menghasilkan gol, tetapi kiper Toulouse, Dragos Grigore mengaggalkan bola tersebut menjadi gol yang merugikan tuan rumah.

Anthony Martial mengancam gawang Toulouse, tetapi bola tendangan yang dia lepaskan melebar dari gawang Toulouse.  Runner up Liga Prancis ini akhirnya berhasil mencetak gol lewat mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov menit ke-43.

Penyerang tim nasional Bulgaria ini menambah keunggulan bagi AS Monaco menit ke-77, Berbatov mencetak golnya yang kedua di pertandingan ini dari titik penalti setelah pemain belakang AS Monaco, Fabinho dijatuhkan Grigore di kotak penalti.  

Toulouse gagal mengancam balik gawang AS Monaco pada sisa pertandingan, karena pertahanan AS Monaco di bawah pengawalan Paulo Carvalho disiplin menghalau bola dan serangan berbahaya sehingga AS Monaco berhasil menggapai kemenangan. (sportsmole.co.uk).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home