Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:18 WIB | Kamis, 04 Desember 2014

PSG Gagal Geser Marseille, Tertahan Lille 1-1

PSG Gagal Geser Marseille, Tertahan Lille 1-1
Para pemain PSG Bersukacita. (Foto-foto: goal.com).
PSG Gagal Geser Marseille, Tertahan Lille 1-1
Para pemain PSG Bersukacita.

LILLE, SATUHARAPAN.COM – Paris Saint Germain (PSG) menyia-nyiakan peluang menggeser Olympique de Marseille (OM) dari puncak klasemen sepak bola Liga Prancis setelah hanya puas bermain imbang dengan tuan rumah Lille 1-1 pada partai yang berlangsung Kamis (4/12) dini hari WIB di Stadion Lille Metropole, Lille, Prancis.

PSG berada di peringkat kedua dengan 34 poin, sementara OM berada di puncak klasemen dengan 35 poin. Sundulan penyerang PSG Edinson Cavani menit ke-21 masih melebar dari gawang Vincent Enyeama yang bersiap siaga di bawah mistar gawang Lille. Cavani menyundul bola tersebut setelah mendapat bola dari bek kiri PSG, Maxwell.

Thiago Silva mengancam gawang Lille, bek PSG ini menyundul bola dari jarak dekat hasil umpan Adrien Rabiot pada menit ke-29.

Walau bertubi-tubi menggencarkan serangan ke gawang Lille, PSG malah kecolongan akibat ulah penjaga gawang, Salvatore Sirigu yang malah melahirkan gol bunuh diri. Penjaga gawang asal Italia tersebut salah mengantisipasi tendangan penjuru Lille dan bola masuk gawangnya sendiri sehingga pendukung tuan rumah bersuka cita pada menit ke-44 karena Lille unggul 1-0.

Lille semakin bersemangat pada babak kedua, Simon Kjaer yang bekerja sama dengan rekannya, Nolan Roux nyaris menggandakan kemenangan Lille menjadi 2-0 sayang bola masih dapat dihalau Sirigu. Menit ke-62 PSG menyamakan kedudukan lewat Edinson Cavani. Kedudukan imbang bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil pertandingan lain: Bastia 1-2 Evian Thonon Gaillard, Guingamp 5-1 Caen, Metz 0-0 Bordeaux, Montpellier 0-2 Saint Etienne, Nice 1-2 Rennes. (sportsmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home