Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:19 WIB | Rabu, 15 Januari 2014

Atletico Madrid Lolos Perempat Final Piala Raja, Kandaskan Valencia

Kegembiraan para pemain Atletico Madrid (Foto: dari sportsmole.co.uk)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Atletico Madrid unggul atas Valencia, pada perdelapan final Piala Raja Spanyol, Rabu (15/1) dinihari WIB. Atletico berhasil memantapkan langkah menuju perempat final.

Pada pertandingan perdelapan final yang digelar di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Atletico turun dengan kekuatan penuh, termasuk penyerang Diego Costa. Akan tetapi Atletico tidak dapat menembus pertahanan Valencia pada babak pertama, skor masih tanpa gol.

Pada babak kedua, di menit ke-51, salah satu gelandang Atletico, Diego Godin berhasil menyundul bola dan masuk ke dalam gawang Valencia, yang dikawal Guaita.  

Raul Garcia memantapkan kemenangan Atletico pada menit ke-89. Dia menyundul bola hasil tendangan sudut rekannya, Gabi ke gawang Valencia yang dikawal oleh Vicente Guaita.

Atletico Madrid lolos perempatfinal karena pada pertandingan pertama skor imbang 1-1, dan dengan demikian skor agregat menjadi 3-1. Sementara pada pertandingan lainnya Racing Santander juga berhasil lolos setelah mengandaskan Almeria 0-2.

Susunan Pemain:

Atletico: Courtois, Diego Godin, Filipe Luis, Miranda, Tiago, Raul Garcia, Arda Turan (C. Rodriguez 82'), Gabi, Diego Costa, Juanfran, Sosa (Koke 58')

Valencia: Gusaita, Barragan, Ricardo Costa, Mathieu, Feghouli (Piatti 67'), Bernat, Fuego, Parejo, Michel, Cartabia (Alcacer 55'), Postiga (Pabon 79') (soccerway.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home