Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:19 WIB | Rabu, 15 Januari 2014

Lazio Melaju Perempat Final Coppa Italia

Brayan Perea saat membobol gawang Parma (Foto: dari sportsmole.co.uk)

ROMA, SATUHARAPAN.COM – Lazio unggul atas Parma pada perempat final Coppa (Piala) Italia yang berlangsung Rabu (15/1) di Stadion Olimpico, Roma.

Lazio mengalahkan Parma dengan skor 2-1, yang menyebabkan Lazio melaju ke perempat final  Piala Italia.Gol pertama Lazio dicetak B. Perea menit ke-25, gol tersebut dapat dikatakan keberuntungan karena bola sebelumnya gagal ditangkap kiper Parma, Pavol Bajza, dengan sempurna.

Bola yang gagal ditangkap kemudian langsung ditendang lagi oleh Perea sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Perea mencetak gol kemenangan Lazio pada detik-detik terakhir pertandingan. Hasil ini membawa Lazio yang berstatus juara bertahan ke babak delapan besar, di mana mereka akan berhadapan dengan Napoli atau Atalanta, yang masih akan bertanding Jumat (17/1) dinihari WIB.

Susunan Pemain:

Lazio: Berisha; Konko, Ciani, Novaretti (Andre Dias 76'), Radu (Cavanda 57'); Onazi, Biglia, Keita, Ederson (Candreva 67'), Felipe Anderson; Perea.

Parma: Bajza; Cassani, Felipe, Paletta (vc), Gobbi; Parolo, Marchionni (cap), Gargano; Biabiany (Palladino 67'), Cassano, Sansone.

Hasil pertandingan lainnya: Juventus 3-0 Avellino,  Fiorentina 2-0 Chievo, Roma 1-0 Sampdoria, Udinese 1-0 Internazionale,  Lazio 2-1 Parma (soccerway.com)

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home