Loading...
SAINS
Penulis: Sabar Subekti 13:45 WIB | Selasa, 10 Desember 2013

Badai Salju Batalkan Ratusan Penerbangan di AS

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM - Salju dan badai es pada hari Senin (9/12) memaksa pembatalan ratusan penerbangan dan menyebabkan penundaan besar-besaran di sejumlah bandara di timur laut Amerika Serikat dan Texas.

Di wilayah Washington, penerbangan masuk dan keluar Reagan National Airport dan bandara internasional Dulle terganggu karena badai yang menghantam wilayah tersebut pada Minggu.

Penundaan dua bandara itu membuat para penumpang menunggu sekitar 30-40 menit, menurut situs FlightAware.com. Di New Yorkk, para pelancong di bandara Kennedy juga terkena dampak penundaaan sekitar 30 menit.

Sekitar 80.000 rumah di pinggiran Washington di Virginia dan Maryland mengalami padam listrik pada Senin, menurut data yang diberikan perusahaan listik setempat. Para ahli meteorologi mengatakan salju bisa turun di wilayah tersebut pada Senin malam hingga Selasa.

Di Texas, pihak berwenang di bandara Dallas-Fort Worth berupaya untuk memulihkan kembali operasionalnya setelah badai es pada akhir pekan. Pihak bandara menuturkan bahwa pada Senin sekitar 350 penerbangan ditunda. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home