Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:40 WIB | Sabtu, 15 Maret 2014

Badminton Swiss Terbuka: Ganda Putra dan Campuran Rontok

Markis Kido (kiri) dan Pia Zebadiah (kanan)m salah satu andalan ganda campuran Indoesia. (Foto: badmintonindonesia.org.)

BASEL, SATUHARAPAN.COM – Ganda campuran andalan Indonesia, Markis Kido dan Pia Zebadiah Bernadet yang juga kakak beradik gagal lolos ke babak semi final Swiss Terbuka yang berlangsung di Stadion Saint Jakobshalle, Basel pada Jumat (14/3).

Kido dan Pia gagal mengatasi ganda Taiwan. Chen Hung Ling dan Cheng Wen Hsing dalam kedudukan 21-13, 8-21, 13-21.  Pertandingan berlangsung selama 36 menit.

Sementara dua andalan Indonesia lainnya pada sektor ganda putra, Barry Angriawan dan Ricky Karanda Suwardi, serta Markis Kido dan Gideon Markus Fernaldi tidak mampu berbuat banyak.

Barry dan Ricky takluk atas pasangan Taiwan, Shing Mue Lee dan Chia Hsin Tsai dengan 21-18, dan 21-14.  Sementara Markis Kido dan Gideon Markus Fernaldi ditaklukkan pasangan Denmark Matthias Boe dan Carsten Morgensen.

Indonesia masih terselamatkan karena Nitya Krisihnda Maheswari dan Greysia Polii masih berjaya di sektor ganda putri, ini terbukti dengan kemenangan mereka atas Christinna Pedersen dan Kamila Ryter Juhl asal Denmark dengan 21-16, dan 21-17. (tournamentsoftware.com/badmintonindonesia.org.)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home