Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:56 WIB | Sabtu, 15 Maret 2014

Paralimpiade 2014: Tim Ice Sledge Hockey Republik Ceska Hantam Italia 3-0, Raih peringkat Kelima.

Perolehan medali sementara Paralimpiade Sochi 2014. (Foto: sochi2014.com.)

SOCHI, SATUHARAPAN.COM – Tim Ice Sledge Hockey Republik Ceska berhasil menempati peringkat lima dalam klasemen akhir dalam Paralimpiade 2014, yang berlangsung Sabtu (15/3) dini hari WIB, di Shayba Arena, Sochi.

Zdenek Safranek mencetak angka pertama bagi Republik Ceska, selanjutnya pertandingan terasa mudah bagi Republik Ceska yang meraih kemenangan pada perpanjangan waktu tersebut. Michael Gayer menyumbang dua angka bagi Republik Ceska yang menggenapi kemengangan menjadi 3-0.

Sementara peringkat akhir ketujuh dan delapan ditempati Korea Selatan dan Swedia, Korea Selatan meraih peringkat ketujuh karena berhasil menundukkan Swedia dengan 2-0.

Malam nanti merupakan partai penentuan peraih medali perunggu, perak, dan emas. Kanada akan berhadapan dengan Norwegia  untuk memperebutkan medali perunggu, sementara pertarungan medali emas akan berlangsung antara tuan rumah Rusia menghadapi Amerika Serikat.

Menjelang penutupan Paralimpiade Sochi 2014 pada Minggu (16/3), kontingen Rusia masih berada pada urutan teratas Paralimpiade Sochi 2014. (sochi2014.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home