Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 01:00 WIB | Minggu, 02 Februari 2014

Barcelona Takluk di Kandang Atas Valencia

Daniel Parejo (Valencia) mengungkapkan kegembiraan seusai mencetak gol (Foto: dari sportsmole.co.uk)

BARCELONA, SATUHARAPAN.COM – Barcelona pada musim ini takluk pertama kali di kandang sendiri. Kekalahan tersebut didapat atas Valencia pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung Sabtu (1/2) malam WIB, di Stadion Camp Nou, Barcelona.

Alexis Sanchez membuat para penonton yang memadati stadion bersuka cita lantaran gol yang dia cetak pada menit ketujuh.

Sayang sekali Valencia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, pada menit ke-43. Gol Valencia dicetak Daniel Parejo, memanfaatkan kerjasama yang sebelumnya dibangun antara dia dan sesama gelandang Valencia lainnya, Feghouli.

Gelandang Valencia, Antonio Barragan melepaskan bola silang mengarah ke kotak penalti, dan disambut rekannya, Piatti yang menjebol gawang Barcelona, gol tersebut menyebabkan Barcelona tertinggal 1-2.

Di menit 53 Barcelona membuat skor jadi 2-2 setelah penalti yang dilepaskan salah satu kandidat FIFA Ballon d’or 2013 lalu, Lionel Messi sukses menaklukkan penjaga gawang Valencia, Alves.

Barcelona dipastikan benar-benar takluk untuk pertama kalinya pada musim ini di kandang sendiri setelah penyerang Valencia, Alcacer membawa timnya berada di depan pada menit 58 lewat tembakan keras dari jarak 34 meter tidak mampu dijangkau oleh penjaga gawang Barcelona, Valdes.

Skor 3-2 bertahan hingga akhir laga untuk kemenangan Valencia. (sportsmole.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home