Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 02:56 WIB | Minggu, 24 November 2013

Barcelona Tanpa Ampun Hajar Granada

Ekspresi Cesc Fabregas seusai mencetak gol (Foto: fcbarcelona.com)

BARCELONA, SATUHARAPAN.COM – Barcelona masih tak tergoyahkan pada posisi puncak Liga Spanyol, setelah pada pertandingan pekan ke-15 menghajar tamunya, peringkat ke-16, Granada empat gol tanpa balas.

Laga yang berlangsung Minggu (24/11) dini hari WIB, di Stadion Camp Nou, Barcelona tanpa diperkuat penyerang asal Argentina, Lionel Messi yang masih cedera (kemungkinan cedera Messi akan sembuh pada tahun baru).

Barcelona pada babak pertama tetap semangat, walau tanpa Messi, terbukti dengan dua gol yang lahir pada babak pertama.

Barcelona unggul menit ke-18 lewat eksekusi penalti Andres Iniesta, setelah Fabregas dilanggar pemain belakang Granada, Dimitri Foulquier. Beruntung bagi Barcelona masih di babak pertama mampu mendapat penalti lagi pada menit ke-40, kali ini hukuman penalti diambil oleh Fabregas.

Babak kedua keunggulan Barcelona semakin menjadi-jadi. Menit ke-70, penyerang Alexis Sanchez memperbesar keunggulan Barcelona, setelah bola hasil tendangannya melewati kepala penjaga gawang Granada, Roberto.

Gol keempat Barcelona tercipta di menit ke-89. Sebuah umpan sejajar dari Fabregas berhasil diteruskan Pedro seraya menjatuhkan diri dan membuat skor berubah menjadi 4-0.

Hasil ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 38 poin. (soccerway.com/goal.com/ fcbarcelona.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home