Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Francisca Christy Rosana 12:23 WIB | Kamis, 22 Januari 2015

Baru Dilantik, Pejabat Daerah Dievaluasi Wagub DKI

Penandatanganan sumpah jabatan oleh perwakilan pejabat eselon bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat  langsung memberi evaluasi kepada pejabat Eselon II, Eselon III, dan Eselon IV yang baru dilantik hari ini  (22/1) di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Djarot kepada awak media menyampaikan kekesalannya kepada beberapa pejabat baru karena tidak fokus mengikuti jalannya upacara sakral tersebut.

 “Ini pejabat baru langsung dievaluasi waktu pelantikan. Saya melihat semuanya karena saya berada di belakang. Beberapa PNS sewaktu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya malah ambil gambar dan foto-foto,” ujar Djarot seusai pelantikan.

Djarot juga menyatakan ketidakpuasannya karena perilaku beberapa pejabat eselon tersebut. Menurut Djarot, pejabat eselon yang tengah dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta seharusnya serius mengikuti jalannya upacara.

“Lagu kebangsaan kita saja  tidak dia hargai. Nggak puas saya. Lagu Indonesia Raya harus dinyanyikan dengan tegap. Apalagi mereka sosok pejabat,” kata Djarot.

Hari ini, Ahok telah melantik 704 pejabat daerah untuk melengkapi 1.835 jabatan yang masih kosong. Pelantikan dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 08.45 WIB. Selain dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur, pelantikan juga dihadiri Sekretaris Daerah Saefullah.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home