Loading...
DUNIA
Penulis: Sotyati 10:28 WIB | Sabtu, 27 Desember 2014

Bayi Kembar Monako Pertama Kali Diperlihatkan

Pasangan Pangeran Albert dan Putri Charlene dari Monako dengan bayi kembar mereka, Gabriella dan Jacques. (Foto: Facebook/Istana Kerajaan Monako)

MONAKO, SATUHARAPAN.COM - Dua minggu setelah kelahiran mereka, Monako untuk pertama kali mempublikasikan foto bayi kembar Putri Charlene pada 24 Desember. Dengan penuh kebahagiaan, Putri Charlene dan suaminya, Pangeran Albert, penguasa Monako, memerlihatkan si kembar perempuan dan laki-laki Gabriella dan Jacques yang tampak sehat. 

Dalam gambar yang dirilis Istana Monako di halaman resmi Facebook itu, bayi Gabriella mengenakan pakaian warna merah muda, sementara Jacques dibalut pakaian warna biru.

Bayi kembar Putri Charlene itu adalah ahli waris pertama yang lahir di kerajaan kecil sejak kelahiran ayah mereka 56 tahun lalu. Monako merayakannya dengan membunyikan lonceng gereja selama 15 menit dan 21 kali tembakan meriam untuk satu anak.

Gabriella dilahirkan pertama pada 10 Desember pukul 05.04 waktu setempat. Ia berjuluk Countess of Carlades. Kembaran laki-lakinya menyusul dua menit kemudian. Jacques, si bayi laki-laki, akan menjadi penguasa berikutnya sesuai hukum waris di negara di Mediterania itu.

Gabriella dan Jacques lahir setelah tiga tahun pernikahan pasangan itu. Putri Charlene yang berusia 36 tahun, benar-benar terlihat bahagia. Dalam sebuah wawancara panjang dia berbicara tentang suka cita mereka sebagai orangtua, "Setiap detik dengan mereka terasa ajaib," kata mantan perenang olimpiade dari Afrika Selatan bernama asli Charlene Lynette Wittstock itu. (hellomagazine.com/wikipedia.org)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home