Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Sotyati 12:03 WIB | Sabtu, 25 Januari 2014

BMKG: Hujan Lebat Guyur Sebagian Wilayah Jabodetabek Minggu Sore

Hujan masih akan mengguyur Jabodetabek Minggu (26/1). (Foto: Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan lebat mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek pada Minggu (26/1) sore. Hujan lebat itu  diprakirakan mengguyur Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Tangerang.

Hujan ringan hingga sedang akan mewarnai wilayah lain di Jabodetabek, yakni Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi, Depok, dan Bogor pada hari dan waktu yang sama.

Sepanjang Sabtu (25/1) ini hujan ringan sampai sedang akan mewarnai seluruh wilayah Jabodetabek.   

Tinggi gelombang di sebagian perairan Indonesia mencapai 2 – 3 meter. Gelombang 3 – 4 meter berpeluang terjadi di perairan Kepulauan Natuna – Anambas, perairan Bangka – Belitung, Laut Sumbawa, Laut Flores, perairan Kepulauan Wakatobi, perairan utara Maluku, perairan Kepulauan Sangihe, Sorong, Manokwari, Kai, dan Aru.

Tinggi gelombang 4 – 6 meter berpeluang terjadi di perairan Kepulauan Talaud, perairan utara Halmahera, Laut Halmahera, Samudra Pasifik di bagian utara Papua.

BMKG juga melaporkan terjadi gempa berkekuatan 5,1 skala richter pada Sabtu pukul 00.59.53 di 203 km barat laut Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara. Pusat gempa berada di kedalaman 10 km, dan tidak berpotensi tsunami.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home