Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:56 WIB | Jumat, 10 April 2015

Bonucci Optimistis Juventus Juara

Leonardo Bonucci, pemain Juventus dan tim nasional Italia. (Foto: zimbio.com).

TORINO, SATUHARAPAN.COM – Leonardo Bonucci, palang pintu Juventus optimistis tim yang dia bela akan mampu menjadi juara Liga Italia tahun ini dan memenangi kompetisi domestik, apalagi di laga lanjutan Liga Italia akan menghadapi tim posisi terbawah, Parma.

“Saya bermimpi (Juventus) akan menjadi juara, tidak ada salahnya kan bermimpi, karena bermimpi tidak memerlukan biaya apa-apa, tapi dengan cara yang sama kami harus menjaga kaki kami di tanah,” kata Bonucci seperti seperti dikutip goal.com, Jumat (10/4).  Juventus akan berkunjung ke markas Parma di Stadion Ennio Tardini, pada Sabtu (11/4) malam WIB.

“Kami berada dalam periode yang benar-benar positif, tapi kami tidak mampu untuk berpikir tentang apa yang kami raih atau yang posisi kita. Kita harus hanya terus menang dan membangun semangat kami,” kata bek Juventus yang juga tim nasional Italia tersebut menambahkan.

Juventus berada di posisi pertama dengan 70 poin dan telah memainkan 29 pertandingan, unggul 14 poin atas AS Roma di peringkat kedua. Liga Italia menyisakan sembilan pertandingan tersisa. Juventus saat ini berpeluang menjadi juara Liga Italia keempat kalinya berturut-turut.   

“Kami berada dalam periode yang benar-benar positif, tapi kami tidak mampu untuk berpikir tentang apa yang kami raih atau yang saat ini kita alami. Kita harus  terus menang dan membangun semangat,” kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.  

Allegri menyebut bahwa mengalahkan Fiorentina dan memastikan diri melaju ke Final Piala Italia, rasanya sama seperti menambah semangat menjelang pertandingan penting menghadapi Parma, dan Liga Champions melawan AS Monaco Rabu (15/4) di Stadion Juventus Arena, Torino.      

“Kalau menang atas Parma  pada  Sabtu (11/4) sangat penting bagi kami, tetapi  kita tidak meremehkan  tim lawan kami, sekaligus kita memotivasi diri menjelang Liga Champions,” Allegri menambahkan.

Parma, yang ada di peringkat paling bawah Liga Italia untuk sebagian besar musim ini, termotivasi karena pada Rabu (8/4) berhasil mengalahkan Udinese dengan skor 1-0.

“Tim lawan yang datang ke Stadion Ennio Tardini harus tahu mereka tidak hanya menghadapi tim, mereka menghadapi seisi kota. Kami yakin Juventus  akan menghadapi tim Parma yang akan berjuang untuk setiap bola,” kata gelandang Parma Francesco Lodi.  (goal.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home