Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 13:45 WIB | Selasa, 22 Maret 2016

Bruce Springsteen Tulis Surat Izin Terlambat untuk Fans Ciliknya

Penyanyi, pemusik, pencipta lagu Bruce Springsteen, bersama Xabi Glovsky (9). (Foto: Scott Glovsky/Twitter)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM – Pentolan E Street Band, Bruce Springsteen, tidak lepas tangan ketika penggemarnya yang baru berusia 9 tahun, Xabi Glovsky, terpaksa terlambat masuk sekolah setelah malam sebelumnya menonton konsernya. Penyanyi dan pencipta lagu terkenal Amerika berusia 66 tahun itu membuatkan surat izin terlambat masuk sekolah bagi Xabi.

Bruce Springsteen sangat dikenal sebagai pemusik dengan konsernya yang memakan waktu lama. Pada Selasa pekan lalu, konser The Boss, nama julukannya, di Los Angeles Sports Arena, dengan tiket yang terjual habis, memakan waktu tiga setengah jam.

Penggemar beratnya, Scott Glovsky, membawa anak lelakinya yang baru berumur 9 tahun, Xabi, menonton konser itu. Mata Springsteen menangkap pemandangan yang menarik di antara kerumunan penonton. Si kecil Xabi membawa papan bertuliskan, "Bruce, aku akan terlambat ke sekolah besok. Tolong tulis catatan untuk saya."

Springsteen kemudian mengundang pasangan ayah-anak itu ke belakang panggung setelah pertunjukan, dan ia menuliskan selembar catatan tentang alasan keterlambatan Xabi.

Berbicara kepada majalah komunitas penggemar Springsteen, Backstreets, Scott Glovsky menggambarkan pertemuan mereka dengan Springsteen. "Ada banyak musisi dan selebriti di konser itu, namun kami adalah orang pertama yang bertemu Bruce setelah pertunjukan," kata Scott seperti dilaporkan contactmusic.com.

"Bruce menunjuk anak saya sambil berkata, 'Hai, anak muda!'. Hanya ada kami bertiga. Dia kemudian berkata, 'Saya memahami kalian memerlukan catatan, rasanya saya dapat memberikan jalan keluar.' Begitu Xabi duduk di sampingnya di sofa, Bruce dengan serius menuliskan catatan yang artistik dan indah, izin bagi Xabi untuk datang terlambat, ‘Dear Ms Jackson, Xabi has been out very late rocking & rolling. Please excuse him if he is tardy'.”

"Menyenangkan dapat menonton artis sedang bekerja. Kami berbicara selama beberapa menit, dan Bruce sangat baik, begitu peduli, dan ramah," kata Scott yang mengaku sudah lebih kurang 30 tahun menjadi penggemar Springsteen dan mengatakan kepada Clairmont Courier, hampir tak pernah absen menonton konser Bruce Springsteen.

"Itu malam yang sangat spesial bagi saya, dan yang lebih penting, Bruce membuat keinginan seorang anak kecil menjadi kenyataan," kata Scott Glovsky.

Kepada media di tempat tinggalnya ia menambahkan, "Xabi bangun terlambat, pukul 10.45, dengan senyum lebar di wajahnya."

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home