Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:36 WIB | Selasa, 03 Maret 2015

Bulog Gelar Operasi Beras Murah

Bulog Gelar Operasi Beras Murah
Para warga saat mengantre untuk membeli beras murah dari Badan Urusan Logistik (Bulog) dalam gelar operasi beras murah yang totalnya sebanyak 5,3 ton di Taman Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (3/3). Harga yang dijual perpaketnya untuk lima kilogram beras dibandrol harga sebesar 37.000 Rupiah dengan harga perkilogramnya sekitar 7.400 sampai 9.000 Rupiah berbeda jauh dari harga di pasaran. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Bulog Gelar Operasi Beras Murah
Seorang ibu saat membeli beras dari Badan Urusan Logistik (Bulog) yang digelar di Taman Lenteng Agung, Jakarta Selatan yang dibanjiri oleh warga.
Bulog Gelar Operasi Beras Murah
Seorang ibu saat membawa 10 kilogram beras yang dibeli dari gelar operasi beras dari Badan Urusan Logistik (Bulog) di Taman Lenteng Agung, Jakarta Selatan.
Bulog Gelar Operasi Beras Murah
Seorang ibu tersenyum lepas usai membeli beras dalam operasi beras yang digelar oleh Bulog di Taman Lenteng Agung, Jakarta Selatan.
Bulog Gelar Operasi Beras Murah
Para warga saat rela mengantre mendapat giliran untuk membeli beras dalam operasi beras yang digelar oleh Bulog di Taman Lenteng Agung, Jakarta Selatan.
Bulog Gelar Operasi Beras Murah
Salah satu warga saat membeli beras yang sudah dipaketkan sebesar lima kilogram dengan harga 37.000 Rupiah yang digelar dalam operasi beras di Taman Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Badan Urusan Logistik (Bulog) menggelar operasi pasar dengan menjual beras murah di Taman Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).

Beras murah yang dijual kepada masyarakat sebanyak 5,3 ton itu dibuka sejak pukul 08.00 WIB hingga siang. Beras murah tersebut dikemas per lima kilogram dengan harga 37.000 rupiah.

Warga begitu antusias menyambut operasi pasar hingga rela antre panjang. Mereka tidak cukup hanya membeli lima kilogram, bahkan ada juga yang memborong lima kemasan sekaligus untuk persediaan.

Sementara untuk harga beras di pasaran saat ini mencapai sekitar 15.000 rupiah untuk jenis beras medium, sedangkan untuk jenis premium harga yang dijual sekitar 20.000 rupiah perkilogramnya.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home