Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:57 WIB | Rabu, 15 April 2015

Cabang Sepakbola SEA Games, Indonesia Tergabung di Grup A

Kesebelasan Indonesia usia di bawah 23 tahun. (Foto: goal.com).

SINGAPURA, SATUHARAPAN.COM – Cabang sepakbola di ajang multi olahraga SEA Games 2015 telah melakukan pengundian yang menempatkan Indonesia satu grup dengan tuan rumah Singapura di Grup A.  

Menurut channelnewsasia.com Rabu (15/4), di grup tersebut selain ada Indonesia dan Singapura masih ada Myanmar, Filipina, dan Kamboja. "Lions U-23 akan menghadapi Indonesia di SEA Games bulan Juni nanti, tapi selebihnya mendapatkan undian menguntungkan," tulis Channel NewsAsia Singapore.

Sementara di Grup B, persaingan memang relatif akan lebih ketat karena berisikan Thailand, Malaysia, Vietnam, Brunei Darussalam, dan Timor Leste yang memperebutkan dua tiket lolos.

Pada SEA Games 2013 Indonesia gagal meraih medali emas, karena di partai final kalah 0-1 dari Thailand dan harus mendapat medali perak. Kala itu, Singapura meraih medali perunggu setelah menang atas Malaysia di posisi perebutan peringkat ketiga.

Cabang olahraga sepakbola SEA Games akan berlangsung 29 Mei–15 Juni mendatang. Masing-masing dua tim terbaik dari tiap grup berhak maju ke babak knockout untuk kemudian memperebutkan medali. (channelnewsasia.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home