Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:37 WIB | Minggu, 26 Juli 2015

Cak Imin Gelar Halal Bihalal dengan KIH - KMP

Cak Imin Gelar Halal Bihalal dengan KIH - KMP
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kanan) berbincang dengan elit Koalisi Merah Putih (KMP) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muktamar Jawa Timur Romahurmuziy (kedua kanan) didampingi Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri (kedua kiri) dan juga Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid (kiri) saat semuanya bersama satu meja dalam acara halal bihal yang digelar oleh PKB di kediaman Muhaimin Jalan Warung Sila, Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (26/7) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Cak Imin Gelar Halal Bihalal dengan KIH - KMP
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin saat memberi kata sambutan acara halal bihal kepada seluruh tamu undanganya yang mayoritas dihadiri oleh kader PKB di kediamannya di Ciganjur, Jakarta Selatan.
Cak Imin Gelar Halal Bihalal dengan KIH - KMP
Muhaimin Iskadar saat memperkenalkan istrinya (kanan) dan ketiga putrinya disela-sela acara halal bihalal yang digelar di rumahnya dihadiri oleh para kader PKB dan juga elit KMP.
Cak Imin Gelar Halal Bihalal dengan KIH - KMP
Para tamu undangan kader PKB yang hadir dalam acara halal bihalal sebagai salah satu bentuk tali silaturahmi sekaligus untuk memperigati harlah PKB ke-17 di kediaman Cak Imin, Ciganjur, Jakarta Selatan.
Cak Imin Gelar Halal Bihalal dengan KIH - KMP
Salah satu elit KMP Romahurmuziy (kiri) saat berfoto bersama dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskadar (kanan) usai bersilaturahmi dalam acara halal bihalal PKB yang digelar di kediaman Muhaimin.
Cak Imin Gelar Halal Bihalal dengan KIH - KMP
Suasana halal bihalal PKB yang digelar di kediaman Muhaimin Iskadar, Ciganjur, Jakarta Selatan dihadiri oleh para kader PKB dari berbagai daerah.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar gelar halal bihalal di kediamannya Jalan Warung Sila, Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (26/7). Halal bihalal dihadiri pula perwakilan dari kubu Koalisi Merah Putih (KMP) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jawa Timur, Romahurmuziy serta Menteri Tenaga Kerja Hafid Dhakiri, dan juga Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNPTKI) Nusron Wahid serta jajaran pengurus serta kader PKB dari berbagai daerah.

Dalam kesempatannya Muhaimin yang akrab disapa Cak Imin menegaskan acara ini hanya halal bihalal sebagai salah satu bentuk silaturahmi antar sesama seluruh kader PKB serta kerabat yang selama ini telah menjalin hubungan baik, sekaligus ini sebagai peringatan hari lahir PKB ke-17.  

Tidak ada menyinggung masalah politik, “halal bihalal ini hanya untuk menjalin silaturahmi”, ujarnya. Cak Imin juga sempat memperkenalkan anggota keluarganya yang terdiri dari istri, dan tiga putrinya di depan para tamu undangan.

Acara yang digelar sejak pukul 11.00 WIB hingga sore hari, juga diisi dengan acara Tausiah dan diakhiri dengan hiburan musik.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home