Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:24 WIB | Sabtu, 07 Juni 2014

Capres Jokowi Penuhi Panggilan Bawaslu

Capres Jokowi Penuhi Panggilan Bawaslu
Calon presiden nomor urut dua Joko Widodo (Jokowi) didampingi aktivis antikorupsi Teten Masduki (kanan) saat keluar dari pintu lift gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/6) untuk memenuhi pemanggilan terkait pelanggaran kampanye, setelah dua kali tidak hadir karena berada di luar kota. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Capres Jokowi Penuhi Panggilan Bawaslu
Capres Joko Widodo (kanan) saat berjabat tangan dengan Komisioner Bawaslu Nelson Simanjuntak (kiri) sebelum dimulainya rapat klarifikasi terkait dengan pelanggaran kampanye.
Capres Jokowi Penuhi Panggilan Bawaslu
Suasana rapat klarifikasi terkait dengan pelanggaran kampanye bersama dengan Komisioner Bawaslu dan tim sukses Calon Presiden (Capres) Joko Widodo di ruang rapat gedung Bawaslu Pusat.
Capres Jokowi Penuhi Panggilan Bawaslu
Capres nomor urut dua Joko Widodo didampingi tim suksesnya saat keluar dari pintu lift lantai 4 menuju ruang rapat gedung Bawaslu Pusat terkait dengan pelanggaran kampanye.
Capres Jokowi Penuhi Panggilan Bawaslu
Tim sukses Capres Jokowi saat duduk di ruang rapat gedung Bawaslu terkait dengan pemanggilan atas indikasi adanya pelanggaran kampanye di luar jadwal setelah sebelumnya Jokowi beserta tim suksesnya tidak hadir pada pemanggilan pertama dan kedua.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon presiden (capres) nomor urut dua Joko Widodo (Jokowi) memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terkait dengan pelanggaran kampanye. Jokowi yang didampingi Teten Masduki beserta tim suksesnya tiba pukul 09.09, langsung menuju ke lantai 4 bertemu dengan komisioner Bawaslu Nelson Simanjuntak dan komisioner lainnya.

Pemanggilan Capres Jokowi merupakan panggilan untuk ketiga kalinya setelah tidak hadir pada pemanggilan sebelumnya dikarenakan berada di luar kota untuk berkampanye. Hari ini Jokowi memenuhi panggilan Bawaslu untuk mengklarifikasi hal-hal yang terindikasi tentang adanya pelanggaran kampanye yang berada di luar jadwal.

Usai menjalani pemanggilan, Jokowi dijadwalkan melanjutkan perjalanan ke Bogor untuk berkampanye pada pukul 11.00 dari Jakarta. Dalam tujuan ke Bogor kali ini Capres Jokowi akan bertemu dengan sejumlah habib di Empang Bogor, Jawa Barat, dan melanjutkan perjalanan ke lapangan Siaga Bojong Gede.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home