Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:28 WIB | Sabtu, 07 Juni 2014

Festival Palang Pintu Kemang Ramai Dibanjiri Warga

Festival Palang Pintu Kemang Ramai Dibanjiri Warga
Suasana Festival Palang Pintu IX yang ramai dikunjungi warga menyambut ulang tahun kota Jakarta ke-487 tahun yang digelar selama dua hari dari tanggal 7 dan 8 Juni 2014 di sepanjang Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (7/6). Berbagai kegiatan seperti hiburan, karnaval, kuliner, dan jajanan lainnya turut serta meramaikan dalam suasana festival tersebut. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Festival Palang Pintu Kemang Ramai Dibanjiri Warga
Jajanan khas Betawi kerak telor ikut meramaikan suasana Festival Palang Pintu Kemang yang digelar mulai hari ini sampai dengan besok Minggu (8/6).
Festival Palang Pintu Kemang Ramai Dibanjiri Warga
Sejumlah warga Jakarta tampak antusias mengunjungi Festival Palang Pintu Kemang yang rutin digelar setiap tahunnya dengan berbagai kegiatan diantaranya hiburan, kuliner, karnaval, dan lain-lainnya selama dua hari.
Festival Palang Pintu Kemang Ramai Dibanjiri Warga
Suasana pintu keluar Festival Palang Pintu yang digelar di sepanjang Jalan Kemang 8 sampai dengan Jalan Kemang 12. Untuk sementara ruas jalan tersebut ditutup selama dua hari dari tanggal 7 dan 8 Juni 2014.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menyambut ulang tahun kota Jakarta ke-487 tahun Festival Palang Pintu dan Pagelaran Budaya kembali digelar di sepanjang Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (7/6). Festival tahunan yang digelar selama dua hari dari tanggal 7 dan 8 Juni 2014 diramaikan oleh berbagai kegiatan di antaranya, karnaval, funbike, kuliner, hiburan musik serta booth pameran mulai dari pakaian hingga perabotan rumah tangga.

Festival Palang Pintu Kemang ke IX tahun ini masih seperti tahun sebelumnya. Acara yang dibuka sejak pukul 09.00 WIB hari ini diramaikan dengan berbagai acara pentas seni dan budaya. Rencananya malam ini akan ada pertunjukkan lenong Betawi dan besok, Minggu (8/6) akan ada karnaval budaya.

Adanya festival tersebut ruas jalan dari Jalan Raya Kemang 8 sampai dengan Kemang 12 ditutup untuk sementara dan dialihkan ke Jalan Ampera Raya dan Jalan Cipete Raya. Bagi para pengendara yang ingin berpergian ke arah Jakarta Pusat atau Jakarta Pusat diharapkan menghindari dan mencari jalan alternatif lain.

 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home