Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:04 WIB | Kamis, 01 Desember 2016

Choel Mallarangeng Diperiksa KPK Terkait Hambalang

Choel Mallarangeng Diperiksa KPK Terkait Hambalang
Tersangka Andi Zulkarnaen Mallarangeng atau yang akrab disapa Choel Mallarangeng memberi salam kepada awak media usai menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (1/12). Choel Mallarangeng diperiksa sebagai tersangka dalam kasus pembangunan Pusat Pelatihan, Pendidikan dan Sekolah Olah Raga Nasional (P2SON) di Hambalang, Jawa Barat tahun anggara 2010-2012. (FOTO: Dedy Istanto)
Choel Mallarangeng Diperiksa KPK Terkait Hambalang
Andi Zulkarnaen Mallarangeng (kiri) keluar dari gedung KPK usai menjalani pemeriksaan didampingi oleh kuasa hukumnya Luhut Pangaribuan (kanan) terkait dengan kasus dugaan korupsi pembangunan sarana olah raga di Hambalang, Jawa Barat
Choel Mallarangeng Diperiksa KPK Terkait Hambalang
Andi Zulkarnaen Mallarangeng atau yang akrab disapa Choel Mallarangeng usia menjalani pemeriksaan di gedung KPK terkait dengan kasus dugaan korupsi proyek pembangunan sarana olah raga di Hambalang, Jawa Barat.
Choel Mallarangeng Diperiksa KPK Terkait Hambalang
Tersangka Andi Zulkarnaen Mallarangeng (kanan) bersama dengan kuasa hukumnya Luhut Pangaribuan (kiri) berbincang bersama dengan awak media usai Choel menjalani pemeriksaan di gedung KPK dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan sarana olah raga Hambalang, Jawa Barat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Andi Zulkarnaen Mallarangeng, adik kandung mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng, diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Choel diperiksa sebagai tersangka atas kasus pembangunan Pusat Pelatihan, Pendidikan dan Sekolah Olah Raga Nasional (P2SON) di Hambalang, Jawa Barat tahun anggara 2010-2012. Choel tiba di Gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (1/12) sekitar pukul 10.20 WIB, tetapi tidak lama menjalani pemeriksaan.

“Biasa, ditanya soal yang itu saja, coba tanyakan kepada penyidik. Hanya lima pertanyaan yang diajukan,” kata Andi Zulkarnaen yang akrab disapa Choel Mallarangeng.

Sekitar pukul 11. 40 WIB, Choel Mallarangeng keluar bersama kuasa hukumnya, Luhut Pangaribuan. 

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home