Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 21:10 WIB | Kamis, 09 Januari 2014

Chris Smalling Mengenakan Kostum Bom Bunuh Diri

Kostum Jagerbomb Membuat Smalling Harus Meminta Maaf. (Foto dari bongda.com.vn)

LONDON – SATUHARAPAN.COM – Sebuah gambar menghebohkan telah tersebar pada Kamis (9/1) pagi ini, terlihat seperti mengenakan kostum bom bunuh diri pemain bertahan Machester United, Chris Smalling tersebut mengenakan kostum yang terdiri dari botol-botol Jagermeister dan kaleng-kaleng Red Bull yang sudah kosong mengelilingi dadanya.

Halaman depan thesun.co.uk pada kamis ini memperlihatkan bagaimana pemain berusia 24 tahun ini berpakaian, dengan mengenakan baju khas Arab lengkap dengan penutup kepalanya dan dengan mengenakan papan sirkuit serta kabel-kabel yang mengelilingi tubuhnya, persis seperti orang yang ingin meledakkan dirinya.

Atas perilakunya, pemain tim nasional Inggris ini telah meminta maaf. Ia mengatakan bahwa kostum yang ia kenakan tersebut merupakan upayanya untuk bergurau, merujuk kepada minuman yang terkenal dengan sebutan Jagerbomb, yang merupakan campuran antara Jagermeister (minuman beralkohol) dan Red Bull (minuman penambah energi).

Dalam pernyataannya, perusahaan manajemen smalling the wasserman media group berkata, “Chris dan kekasihnya menjadi tuan rumah pesta kostum untuk merayakan Natal dan ulang tahun mereka dengan teman-teman dekat di tempat yang menurutnya pribadi, yakni rumahnya sendiri.”

Namun di balik itu semua, Smalling meminta maaf atas pelanggaran yang dilakukannya, menurutnya ia sama sekali tidak ada bermaksud untuk menyerang siapapun dan ia menerima penuh peninjauan ke belakang terhadap apa yang telah dilakukannya ini.

Pemain yang bernama lengkap Christoper Lloyd Smalling ini memiliki tinggi 192 cm, pemain ini diharapkan dapat menjadi pengisi lini pertahanan bagi “The Three Lions” (julukan Timnas Inggris) pada Piala Dunia 2014 nanti. (Antara/thesun.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home