Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 02:27 WIB | Rabu, 25 Desember 2013

Toure dan Aguero Bujuk Messi ke Manchester

Lionel Messi (tengah, kaus biru hitam) saat dihadang dua pemain AC Milan di Liga Champions (Foto: uefa.com)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Dua pemain enerjik andalan Manchester City (MC), Yaya Toure dan Sergio Aguero pada Senin (23/12) malam memiliki keinginan yang sama, yakni ingin mengajak Lionel Messi pindah ke Manchester City pada jeda transfer musim dingin ini.

Keinginan mereka bukan tanpa alasan sebab Messi sudah nyaris satu bulan tidak mencicipi menggiring si kulit bundar di lapangan hijau, baik di kancah Liga Spanyol maupun Liga Champions Eropa.

Toure mengatakan sembari berspekulasi, bahwa pasti pendukung MC akan senang dengan kehadiran Messi di Manchester.

“Jika Messi dapat meninggalkan Barcelona, kenapa tidak ?, kalau dia datang kemari (MC), saya tidak akan menolak,” kata Toure.

Aguero mengiyakan ajakan Toure tersebut, dengan mengatakan apabila Messi benar-benar datang pada Januari maka dia akan antusias bermain bersama di lini depan.

“Aku setuju dengan Toure, seharusnya (Manchester) City membeli dia (Messi), tentu saja aku akan antusias bermain di lini depan bersamanya,”lanjut Aguero.

Akan tetapi Jorge Messi, ayahanda Lionel Messi mengatakan ajakan dua pemain MC tersebut dia anggap tidak serius.

“Saya yakin Messi yang telah dibesarkan di Barcelona senang di Catalan (provinsi tempat markas Barcelona), dan Messi senang di sini, saya tidak melihat ada kendala dari Messi saat ini, dan hubungan dia dengan manajemen klub baik-baik saja,” kata Jorge.

Lionel Messi termasuk dalam kandidat penerima penghargaan tertinggi dari Federasi Sepakbola Dunia, FIFA Ballon d’or yang akan dianugerahkan pada Januari 2014. Messi menjadi kandidat bersama dengan “rival abadi”nya Cristiano Ronaldo, dan Franck Ribery (sportsmole.co.uk/ fifa.com).

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home