Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 13:54 WIB | Kamis, 10 Maret 2016

Cucu Pertama Presiden Jokowi Lahir di Solo

Dari kanan: Presiden Joko Wiodo, Ibu Negara Iriana Joko Widodo (di belakang Preiden Joko Widodo), Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, saat mengadakan syukuran ‘Tujuh Bulanan’ kehamilan Selvi Ananda. (Foto: Sekretariat Presiden)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Hari ini, Kamis (10/3), pukul 09.00 WIB, cucu pertama orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut lahir di Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah. Putra pertama dari pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda itu berjenis kelamin laki-laki.

Demikian informasi yang diterima satuharapan.com dari lingkungan Istana Presiden, hari Kamis (10/3). Presiden Jokowi pun berencana ke Solo pada siang atau sore ini, setelah menghadiri acara Peresmian Pusat Logistik Berikat PT Cipta Krida Bahari, di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Gibran adalah putra pertama Jokowi. Ia menikah dengan Selvi pada Kamis, 11 Juni 2015. Gibran mewarisi insting bisnis ayahnya. Ia menekuni usaha katering yang diberi nama Chili Pari dan martabak Markobar.

Kebenaran kabar bahagia itu pun diinformasikan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung Wibowo, dalam pesan singkat yang diterima wartawan sekitar pukul 10.30.

"Alhamdulillah telah lahir cucu laki-laki pertama dari Bapak Jokowi di Solo pada hari Kamis, 10/3 sekitar pukul 09.30 WIB. Semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya serta diberi kesehatan dan kebahagiaan. Amin YRA," tulis Pramono.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home