Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 11:33 WIB | Rabu, 10 Juni 2015

Datang Resepsi Anak Jokowi, Ahok-Djarot Tak Potong Jam Kerja

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat di hadapan para media. (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memastikan akan datang ke resepsi pernikahan putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka yang akan digelar esok, Kamis (11/6) di Solo, Jawa Tengah. Djarot akan datang bersama istri, Happy Farida, serta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang juga akan datang didampingi istri, Veronica Tan.

Kendati harus bertolak ke Solo untuk menghadiri perhelatan keluarga besar RI 1 tersebut, Djarot mengaku ia dan rekannya, Ahok tak akan memotong jam kerja.

“Acaranya kan malam, jadi kami hanya bertolak, berangkat Kamis sore setelah kerja, dan pulang ke Jakarta Jumat pagi flight pertama dari Solo,” ujar Djarot saat ditemui di balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (10/6).

Djarot dan Ahok hanya akan menginap semalam di hotel yang telah dipesan beberapa hari lalu. Menurut Djarot, pernikahan Gibran, putra sulung orang nomor satu di Indonesia ini tidak boleh menjadikan pelayanan di DKI menjadi terganggu akibat petingginya mengosongkan kursi di pemerintahan.

Sementara untuk urusan kado, orang nomor satu dan dua di DKI ini menyerahkan sepenuhnya kepada istri. Lagi pula, dalam undangan yang diterima Ahok dan Djarot sepekan lalu, Jokowi mengimbau tamu undangan tak memberi sumbangan dalam bentuk apa pun, termasuk kado.

Gibran Rakabuming Raka mempersunting Selvi Ananda. Keduanya akan menjalani prosesi siraman pagi ini di rumah masing-masing. Seperti dikutip berbagai sumber, siraman dimulai pukul 09.45 WIB di kediaman Selvi, sedangkan siraman di kediaman Gibran dilangsungkan pukul 09.00 WIB. Sementara itu, resepsi khusus untuk pejabat tinggi negara dilakukan pada Kamis malam. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home