Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 18:43 WIB | Kamis, 12 Juni 2014

Deklarasi Nusantara Bangkit Dukung Jokowi-JK

Deklarasi Nusantara Bangkit Dukung Jokowi-JK
Abdul Rochman Ketua NUsantara Bangkit, Caleg terpilih dari PDIP Adian Napitupulu, dan Wasekjen PBNU KH. Adanan Anwar saat mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi-JK. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Deklarasi Nusantara Bangkit Dukung Jokowi-JK
Caleg terpilih dari PDIP Adian Napitupulu saat menyampaikan pandangannya terkait pemilihan Presiden mendatang.
Deklarasi Nusantara Bangkit Dukung Jokowi-JK
Dalam deklarasi tersebut massa Nusantara Bangkit memberikan donasi sumbangan kepada pasangan Jokowi-JK.
Deklarasi Nusantara Bangkit Dukung Jokowi-JK
Massa Nusantara Bangkit saat memberikan sumbangan untuk pasangan Jokowi-JK.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM -  Indonesia didera banyak masalah yang  belum terjaminnya keadilan dan lemahnya penegakan hukum. Terkait itu,  Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) yang  berlangsung 9 Juli mendatang, NUsantara BANGKIT menyatakan sikap dalam mendukung pasangan capres-cawapres nomor 2, Jokowi-JK sebagai pemimpin bangsa Indonesia selanjutnya. Sikap itu dinyatakan dalam deklarasi NUsantara Bangkit di Jakarta, Kamis (12/6).

Dalam Deklarasi NUsantara BANGKIT, Abdul Rochman Ketua NUsantara Bangkit, Caleg DPR terpilih dari PDIP Adian Napitupulu, dan Wasekjen PBNU KH. Adanan Anwar menyatakan siap mendukung penuh kemenangan Jokowi-JK sebagai pasangan capres cawapres pada Pilpres, 9 Juli nanti.

NUsantara BANGKIT ini berisikan jaringan kultural anak muda Nahdlatul Ulama (NU) di Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten. Jaringan ini mensinergikan berbagai komunitas juga seperti Ulama Muda, Anak Muda NU Sosmed, Santri Kota, Komunitas Petani Kota, Gema Aswaja, dan lain sebagainya.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home