Loading...
DUNIA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:01 WIB | Jumat, 15 Mei 2015

Depp Pulangkan Anjing, Patuhi Pemerintah Australia

Ilustrasi: Dua ekor anjing yang siap diadopsi dalam acara World Stray Animal Day atau Hari Hewan Liar Sedunia di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/4) pagi. (Foto: Francisca Christy Rosana)

CANBERRA, SATUHARAPAN.COM – Aktor asal Amerika Serikat Johny Depp dikabarkan mematuhi perintah Menteir Pertanian dan Peternakan Australia Barnaby Joyce yang menyuruh aktor Pirates Of Carribiean tersebut memulangkan anjing peliharaannya.

Menurut abc.net.au, Kamis (14/5)  Depp dilaporkan bersiap memulangkan dua anjingnya dari Australia pada Sabtu (16/5). Depp sempat mendapat teguran keras dari Menteri Pertanian Australia karena membawa anjingnya masuk tanpa sertifikat yang jelas.

"Saya diberitahu bahwa Pistol dan Boo [nama dua anjing milik Depp] sedang dipersiapkan untuk terbang dengan pesawat jet pribadi kembali ke Amerika Serikat. Ini berita terbaik yang saya dapatkan," kata Joyce kepada ABC News Radio, Jumat (15/05) siang.

Menteri Pertanian Australia, Barnaby Joyce menyatakan sangat gembira setelah mendengar bahwa dua anjing milik Johnny Depp akan segera meninggalkan Australia. “Ah itu, memang  berita terbaik yang saya dapatkan,” kata Joyce.

"Tapi tetap saja akan ada investigasi bagaimana keduanya bisa datang ke Australia, Depp memutuskan untuk menghormati peraturan dan hukum di negara kita,” kata Joyce.

Dailytelegraph.co.uk melaporkan  Depp dan istrinya, Amber Heard telah melaporkan kepada Departemen Pertanian Australia akan memulangkan kembali Pistol dan Boo.  Joyce sebelumnya sempat memperingatkan Depp untuk memulangkan anjingnya dalam waktu 50 jam. Jika tidak maka anjingnya bisa beresiko dihukum mati. (dailytelegraph.co.uk/abc.net.au).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home