Loading...
EKONOMI
Penulis: Prasasta Widiadi 07:21 WIB | Selasa, 21 Juli 2015

Deputi PM Ingin Perekonomian Singapura Lebih Kuat

Ilustrasi: Deputi Perdana Menteri Singapura Teo Chee Hean dalam sebuah acara. (Foto: channelnewsasia.com).

SINGAPURA, SATUHARAPAN.COM – Singapura  harus menyesuaikan strategi-strategi ekonominya untuk  menciptakan masa depan ekonomi yang lebih kuat.

“Perusahaan berorientasi konsumen akan tertarik untuk memperluas cakupan pemasaran karena akan mendapat konsumen yang menarik, dan akan menciptakan produk dan layanan baru untuk memenuhi kebutuhan daerah. Dan mempekerjakan orang-orang dengan hak keterampilan, pengetahuan dan pengalaman industri untuk memperluas bisnis mereka di kawasan itu," kata Deputi Perdana Menteri Singapura Teo Chee Hean  di acara penyampaian beasiswa Lembaga Kemajuan Ekonomi, EDB (Economic Development Board), Senin (20/7) seperti diberitakan channelnewsasia.com.

Dia menambahkan bahwa Masyarakat Ekonomi ASEAN akan menawarkan pasar regional yang kompetitif dari 600 juta orang.

Dia berpesan generasi muda  Singapura harus menawarkan sesuatu yang berbeda dari pesaing-pesaingnya di wilayah ini dan menciptakan nilai baru dalam bidang ekonomi.

Ekonomi Singapura, dia berharap, tidak mengandalkan tenaga kerja  yang tidak terampil, karena akan menghambat peningkatan produktivitas.

Dia menambahkan ada peluang untuk generasi muda Singapura untuk mempertajam keterampilan mereka dengan menambahkan  skill dan kepribadian yang baik.

Beasiswa dari EDB diberikan kepada beberapa mahasiswa yang memiliki rekam jejak nilai akademik yang baik, dan berasal dari perguruan tinggi berbeda-beda. (channelnewsasia.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home