Loading...
DUNIA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:22 WIB | Kamis, 12 Juni 2014

Di Kroasia Menonton Bola Lebih Penting daripada Bercinta

Para perempuan pendukung kesebelasan Kroasia. (Foto: eurocuppictures.com)

ZAGREB, SATUHARAPAN.COM – Kabar buruk bagi perempuan Kroasia, karena survei yang dirilis lembaga survei terkemuka Kroasia, Ipsos Puls, pada Rabu (11/6) bahwa kaum laki-laki Kroasia diperkirakan akan memilih menonton sepak bola di layar televisi sepanjang Piala Dunia 2014 daripada bersenang-senang dengan berhubungan intim bersama pasangannya.

Apalagi saat tim nasional Kroasia bertanding, survei juga mengatakan kemungkinan para laki-laki akan menceraikan istrinya atau pasangan hidupnya, apabila tim nasional Kroasia melaju ke babak perdelapan final.

Ipsos Puls melakukan survei mulai dari April hingga Mei 2014 dan melakukan pendataan terhadap 200 laki-laki di Kroasia berusia 30 hingga 50 tahun, dan hasilnya 88 persen lebih menyenangi menonton sepak bola, sisanya lebih senang bercinta dengan pasangan masing-masing.

Kroasia di bawah asuhan Niko Kovac akan bertanding di Grup A bersama Meksiko, Kamerun, dan tuan rumah Brasil. Pertandingan perdana akan berlangsung Jumat (13/6) dini hari WIB dengan menghadapi Brasil.

Sekitar 50 persen dari laki-laki yang memilih sepak bola menyaksikan di layar kaca bersama teman-teman, sementara 30 persen memilih menonton sepak bola di televisi sendirian di rumah.

Wisata Seks Brasil

Hal ini akan menjadi lebih parah apabila para laki-laki pergi menonton sendirian di Brasil, karena data dari Huffington Post menyebut bahwa prostitusi di Brasil merupakan hal yang dilegalkan.

Bahkan laporan dari salah satu media besar online di Inggris itu menyebut bahwa para perempuan pekerja seks dilatih berbahasa Inggris agar mendapat klien potensial. (huffingtonpost.co.uk/independent.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home