Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:14 WIB | Rabu, 30 April 2014

Dirut Mandiri Diundang ke KPK

Dirut Mandiri Diundang ke KPK
Direktur Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin (tengah) saat tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diundang sebagai pembicara di stasiun radio kanal KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (30/4) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Dirut Mandiri Diundang ke KPK
Budi Gunadi Sadikin saat akan masuk ke pintu gedung KPK yang diadang oleh sejumlah awak media yang ingin menanyakan tujuannya datang ke gedung KPK hari ini.
Dirut Mandiri Diundang ke KPK
Direktur Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin saat turun dari kendaraan mobilnya dihadang sejumlah awak media yang sudah menunggu di halaman gedung KPK.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka memenuhi undangan sebagai pembicara di stasiun radio kanal KPK, Rabu (30/4).

Budi Gunadi yang tiba sekitar pukul 10.45 WIB mengenakan kemeja batik berwarna merah marun datang tanpa ditemani oleh kerabat maupun rekan dari kantornya. Menurut informasi kehadirannya sebagai pembicara dalam sebuah stasiun radio kanal akan berbincang bersama dengan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto dan Direktur Gratifikasi KPK. Sejumlah awak media sempat mengadang Budi Gunadi saat dirinya turun dari kendaraan mobilnya untuk menanyakan tujuannya datang ke gedung KPK. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home