Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 15:38 WIB | Selasa, 26 April 2016

Disney Umumkan Sekuel The Jungle Book dan Maleficent

Ilustrasi: Disney telah mengkonfirmasi sekuel untuk The Jungle Book dan Maleficent (Foto: rappler.com/Walt Disney Motion Pictures)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Disney mengonfirmasi pada Senin (25/4) bahwa mereka berencana membuat sekuel dari The Jungle Book dan Maleficent, serta mengumumkan sembilan film live-action lain yang sebagian besar terinspirasi dari film-film animasinya.

Studio itu juga membenarkan soal rumor sekuel dari Mary Poppins yang dibintangi Emily Blunt, dan Cruella, spin-off dari 101 Dalmatians yang dibintangi Emma Stone.

Angelina Jolie, akan kembali mengisi peran Maleficent, dengan Linda Woolverton masih menjadi penulis naskahnya, sementara sutradara Jon Favreau akan kembali menggarap Jungle Book 2, menurut Disney dalam sebuah pernyataan.

“Reese Witherspoon akan jadi pemeran utama dalam Tinker Bell, sebuah pembuatan ulang film Peter Pan,” kata Disney, sementara Tim Burton akan menyutradarai Dumbo versi modern yang diangkat dari kisah klasik Disney produksi 1941.

Meski spekulasi mengenai film-film tersebut sudah beredar luas sebagian di antaranya sudah dikonfirmasi Disney, pernyataan yang disampaikan Senin (25/4) merepresentasikan pengumuman resmi pertama Disney disertai dengan jadwal peluncurannya.

Disney berencana merilis beberapa dongeng live-action pada Desember 2017, April 2018 dan Desember 2019, katanya, tanpa menyingkap film mana yang akan ditayangkan pada tanggal-tanggal tersebut. (AFP/Ant)

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home