Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 10:35 WIB | Minggu, 21 Februari 2021

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Tes Urine bagi 306 Anggota

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Mukti Juharsa menunjukkan hasil tes urine untuk mendeteksi narkoba. (Foto: Humas Polda Metro Jaya)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Ditresnarkoba (Direktorat Reserse Narkoba) Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan tes urine dadakan kepada anggota untuk memastikan bahwa anggota bersih dari narkoba. “Saya pertama yang menjalani tes urine kemudian Wakil Direktur, Kabag, Kasubdit baru anggota lainnya,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Mukti Juharsa.

“Kita juga undang dari Biddokes dan Propam untuk melakukan pengecekan dan pemantauan. Kita harus bersikap netral,” tegasnya.

Sementara itu, Wadirresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Suhermanto S.I.K, melanjutkan yang melakukan tes urine terhadap 306 anggota lain. Dan disebutkan semua personel hasilnya bersih dari narkoba.

“Kami tekankan kepada seluruh anggota Ditresnarkoba dan Satuan Reserse Narkoba jajaran, jangan coba-coba memakai narkoba, karena pilihannya hanya dua, dipecat dan dipidana,” tandasnya.

Editor : Sabar Subekti


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home