Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 16:03 WIB | Kamis, 30 Oktober 2014

Ditunjuk Jadi Ketua DPR Sementara, Pramono Geleng-Geleng

Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Pramono Anung Wibowo. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Pramono Anung Wibowo yang ditunjuk sebagai Ketua DPR RI oleh lima fraksi pendukung Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (PDI Perjuangan, PKB, Hanura, NasDem, dan PPP) hanya geleng-geleng kepala dengan penunjukan tersebut. Menurut dia, tak perlu ada DPR tandingan.

"Hanya bisa mengelengkan kepala saja. Apa yang harus ditandingkan. Lebih baik asli daripada tandingan, akal sehat harus tetap dimiliki dalam kondisi tensi tinggi di pertandingan politik#sabar," Pramono menuliskan dalam akun Twitter-nya @pramonoanung yang dikutip, pada Kamis (30/10).

Sementara itu, Wakil Ketua DPR RI usulan lima fraksi pendukung Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah Ida Fauziah.

"PKB dalam rapat internal sepakat mencalonkan Ida Fauziah sebagai Wakil Ketua DPR RI," kata anggota DPR RI dari PKB, Abdul Kadir Karding.

Padahal, sebelumnya dalam pernyataan dari lima fraksi pendukung Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla yang dibacakan oleh Politisi PDI Perjuangan Arif Wibowo, pada Rabu (29/10), Wakil Ketua DPR yang mereka ajukan adalah Abdul Kadir Karding. (Ant)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home