Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 19:00 WIB | Kamis, 12 Januari 2017

Djarot Minta Doa Warga Cipinang Jelang Debat KPUD Besok

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat (Foto: Febriana Dyah Hardiyanti)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Jelang mengikuti debat yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah  (KPUD) DKI Jakarta besok (13/1), calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, meminta dukungan serta doa dari warga Gang Manggar RT 009/RW 02 Kelurahan Cipinang, Jakarta Timur, saat blusukan, hari Kamis (12/1) sore.

"Doakan saya dan Pak Ahok besok bisa berdebat dengan baik. Bisa menyampaikan visi dan misi kami untuk Jakarta," ujar Djarot.

Djarot menilai, debat yang akan diikutinya besok merupakan hal yang penting karena menyangkut kesungguhan calon pemimpin.

"Debat besok sangat penting. Bukan hanya dari sisi prosedur, tapi juga dari sisi substansinya. Ini bukan sekedar pertunjukan bagaimana pemimpin berbicara. Ini pemahaman bagaimana track record pemimoin dalam melayani warga Jakarta," katanya.

Kala ditanya mengenai persiapan debat, Djarot menyatakan tak memiliki persiapan khusus dan hanya perlu bertemu pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), pada esok hari.

"Persiapan kita jauh lebih awal, karena punya pengalaman," ujar dia.

Dalam blusukannya, Djarot menyerukan agar tak salah memilih pemimpin. Ia juga ingin diberikan satu kali periode untuk memimpin Jakarta.

"Jangan mau sama janji-janji tanpa solusi bapak dan ibu ya. Pilih Basuki-Djarot untuk memberikan solusi. Izinkan kamu melanjutkan. Supaya betul-betul tuntas. Pak basuki dan djarot mohon izin lima tahun lagi menuntaskan semuanya," katanya.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home