Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 18:56 WIB | Selasa, 06 September 2016

Djarot Sudah Izin Ahok Ikut Sekolah Partai

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, ketika menjadi murid dalam Sekolah Partai Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada Serentak Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), hari Selasa (6/9), di Kinasih Resort Depok, Jalan Raya Cilangkap, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Depok. (Foto: Febriana Dyah Hardyanti)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, telah mengantongi izin Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), untuk bisa mengikuti Sekolah Partai Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada Serentak Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), hari Selasa (6/9), di Kinasih Resort Depok, Jalan Raya Cilangkap, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Depok.

"Saya sudah ngomong ke Pak Ahok. Ini juga kan tidak setiap hari ya. Jadi saya masih bisa melaksanakan tugas," kata Djarot, hari Selasa (6/9) siang.

Djarot sebagai kader partai menyatakan keikutsertaannya adalah sebagai proses belajar agar dapat lebih memahami visi dan misi partai yang bertujuan untuk kebaikan rakyat.

"Saya ingin belajar dan mendengarkan. Sesekali harus menjadi pendengar, tidak terus jadi narasumber. Hitung-hitung juga refreshing," ujar dia.

Ia menegaskan, sebagai anggota partai yang dicalonkan untuk memimpin daerah, oleh kader PDIP diwajibkan mengikuti sekolah partai terlebih dahulu.

Selain Djarot, nampak Gubernur Banten, Rano Karno, juga turut menjadi murid dalam sekolah partai. Dalam sekolah partai hari ini terdapat empat kelompok besar. Djarot didapuk menjadi pemimpin kelompok satu, sedangkan Rano memimpin kelompok dua.

Sekolah politik berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 6 hingga 10 September 2016.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home