Loading...
EKONOMI
Penulis: Martahan Lumban Gaol 12:21 WIB | Selasa, 03 Februari 2015

DPR Gelar Rapat Bahas APBN-P dengan Jajaran Menko

Ketua DPR Setya Novanto. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Dewan Perwakilan Rakyat menyelenggarakan rapat dengan seluruh jajaran menteri koordinator (Menko) dalam Kabinet Kerja Joko Widodo-Jusuf Kalla guna membahas rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) 2015.

"Hari ini agendanya kami mengundang empat menko (Perekonomian, Polhukam, Kemaritiman, serta Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) untuk membahas APBN-P 2015 yang harus segera diselesaikan tepat waktu," kata Ketua DPR Setya Novanto, di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Selasa (3/2).

Dia mengharapkan seluruh jajaran menko dapat menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan, termasuk dengan adanya perubahan nomenklatur pada sejumlah kementerian yang dibawahi. "Diharapkan bisa selesai secepatnya agar fraksi dan komisi juga bisa segera berkontribusi, sehingga program pemerintah bisa direalisasikan demi kepentingan rakyat," ujar Novanto.

Saat ditanya apakah akan membahas isu terkini seperti polemik KPK dengan Polri, Ketua DPR tersebut hanya mengatakan akan mendengar masukan menko nanti.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home