Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 11:48 WIB | Rabu, 25 Agustus 2021

Drummer Rolling Stones Meninggal di Usia 80 Tahun

Charlie Watts tampil pada malam pembukaan tur dunia '50 & Counting' The Rolling Stones di Staples Center di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 3 Mei 2013. (Foto: dok. Reuters)

LONDON, SATUHARAPAN.COM-Anda penggemar grup band Rolling Stones? Ini kabar duka buat Anda:  Charlie Watts, drummer band rock'n'roll legendaris Inggris Rolling Stones, meninggal pada hari Selasa (24/8) dalam usia 80 tahun, kata humasnya.

“Dengan sangat sedih kami mengumumkan kematian Charlie Watts yang kami cintai. Dia meninggal dengan tenang di rumah sakit London hari ini dikelilingi oleh keluarganya," kata humas Bernard Doherty dalam sebuah pernyataan.

“Charlie adalah suami, ayah, dan kakek yang disayangi dan juga, sebagai anggota Rolling Stones, salah satu drummer terhebat di generasinya.

“Kami dengan hormat meminta agar privasi keluarganya, anggota band dan teman dekatnya dihormati di masa sulit ini.”

Watts dikenal sebagai pria pendiam dari band yang tampil “rusuh”, yang membantu mendefinisikan Swinging Sixties dengan hits abadi seperti "Jumpin' Jack Flash" dan "(I Can't Get No) Satisfaction."

Levelnya di luar panggung tercermin dalam ketepatan waktu metronomiknya di atas panggung, mengimbangi energi dan karisma penyanyinya, Mick Jagger, dan gitaris, Keith Richards dan Ronnie Wood.

Watts mengumumkan awal bulan ini bahwa ia akan absen dengan dimulainya kembali tur Rolling Stones di Amerika Serikat bulan depan setelah menjalani prosedur medis. (AFP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home