Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 18:24 WIB | Selasa, 07 Februari 2023

Dubai, Tangkap 28 Pengedar Narkotika dalam Beberapa Penggrebegan

Tersangka dan barang bukti narkoba. (Foto: dok. via Al Arabiya)

DUBAI, SATUHARAPAN.COM - Polisi Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) menangkap 28 tersangka yang menjalankan jaringan narkoba dengan produk senilai US$8,7 juta, dalam sebuah laporan yang diterbitkan oleh pihak berwenang pada hari Jumat (3/2). Pengedar narkoba ditangkap ketika mencoba untuk mempromosikan 111 kilogram berbagai jenis narkotika.

Operasi pertama menggagalkan geng beranggotakan tiga orang yang dilaporkan mencoba memperdagangkan 99 kilogram Captagon di seluruh UEA, senilai lebih dari US$8,4 juta. Ketiganya ditangkap dalam penyergapan.

Operasi berikut menangkap satu tersangka yang dilaporkan mengedarkan narkotika menggunakan nomor ponsel internasional. Dia ditemukan memiliki 9,7 kilogram sabu dan alat yang digunakan untuk menyaring dan membuat obat tersebut.

Operasi terakhir menargetkan satu orang yang dilaporkan menggunakan media sosial untuk mempromosikan obat-obatan tersebut. Setelah menemukan dan menangkap tersangka, itu mengarah pada identifikasi dan penangkapan 23 orang lagi yang ditemukan memiliki heroin, sabu, dan ganja.

Pihak berwenang di Dubai dan UEA yang lebih luas secara rutin melakukan misi dan menggagalkan perdagangan dan penyelundupan narkoba di negara tersebut. (Al Arabiya)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home