Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:26 WIB | Sabtu, 28 Februari 2015

Febby Anggunie Sebut Palembang Kota Favorit, Sering Juara

Febby Anggunie di salah satu laga Djarum Sirkuit Nasional 2015 seri Palembang. (Foto: djarumbadminton.com).

PALEMBANG, SATUHARAPAN.COM – Febby Anggunie yang berhasil menyabet gelar juara tunggal putri dewasa bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) seri Palembang 2015 menyebut Palembang kota yang bersahabat karena saat dia berlaga di kota pempek tersebut sudah tiga kali membawa dirinya ke podium juara yakni di Djarum Sirnas Palembang 2012, Asian University Games 2014, dan terakhir Djarum Sirnas Palembang 2015 yang baru berakhir Sabtu (28/2) malam WIB di Gelanggang Olahraga Dempo, Palembang. 

 "Saya senang bisa bertanding disini karena selalu memberikan keberuntungan pada saya. Sudah tiga kali final di tempat ini, dan ketiga-tiganya saya juara," ungkap Febby usai bertanding, Sabtu (28/2).

Mantan pebulutangkis PB Djarum Kudus ini  berhasil mempersembahkan gelar juara di awal tahun bagi klub barunya Tjakrindo Master usai di laga final  menaklukan unggulan dua Aprilia Yuswandari  dari klub Semen Gresik dengan dua set langsung  21-19 dan 21-18.

Mengomentari permainannya di pertandingan tadi, Febby pun menuturkan jika salah satu kunci kemenangannya adalah tempo permainannya jangan kalah cepat dari lawan.

"Di pertandingan tadi salah satu kunci kemenangan saya, tempo permainan saya jangan kalah cepat dari lawan," Febby menambahkan.

Gelar perdananya di tahun ini, Febby pun mempersembahkan untuk klub yang di belanya Tjakrindo Master. "Tentunya senang bisa meraih gelar perdana di awal tahun ini, dan akan saya persembahkan untuk klub saya Tjakrindo Master. Semoga di turnamen berikutnya yang akan  saya hadapi, saya bisa tetap konsisten,"  Febby menambahkan. 

Di sisi lain, Aprilia Yuswandari mengaku tidak puas dengan hasil yang dicapainya menjadi runner up. "Hasil ini saya merasa tidak puas karena tidak bisa juara. Semoga di turnamen berikutnya bisa lebih baik lagi," kata Aprilia. (djarumbadminton.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home