Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:12 WIB | Kamis, 26 Februari 2015

Si Cantik Melati Tetap Waspadai Sesama Pebulutangkis Indonesia

Si Cantik Melati Tetap Waspadai Sesama Pebulutangkis Indonesia
Melati Daeva Oktavianti (Fot: pbdjarum.org).
Si Cantik Melati Tetap Waspadai Sesama Pebulutangkis Indonesia
Melati Daeva Oktavianti (Fot: pbdjarum.org).
Si Cantik Melati Tetap Waspadai Sesama Pebulutangkis Indonesia
Melati Daeva Oktavianti dan Ronald Alexander berduet di sebuah kejuaraan beberapa waktu lalu. (Foto: Humas PBSI).

MULHEIM, SATUHARAPAN.COM – Ronald Alexander dan Melati Daeva Oktavianti akan mewaspadai sesama ganda campuran Indonesia, Fran Kurniawan dan Komala Dewi pada Kejuaraan Bulutangkis Jerman Terbuka (Yonex German Open 2015).      

"Menghadapi sesama pemain Indonesia ada plus dan minusnya. Di satu sisi kita sudah tahu pola permainan lawan, tapi di sisi lain mereka juga mungkin sudah hapal permainan kami. Jadi semua kemungkinan harus kita waspadai," kata Melati Daeva saat menjalani sesi latihan di RWE-Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Kamis (26/2) pagi WIB.

Ronald dan Melati berhasil melangkah ke babak kedua, setelah di babak pertama kejuaraan bulutangkis tersebut mengandaskan sesama pebulutangkis Indonesia, Afiat Yuris Wirawan dan Jenna Gozali dengan 21-6 dan 21-17.

"Kami sudah mempelajari permainan mereka (Fran Kuriawan/Komala Dewi), mereka mainnya lebih matang dan lebih berpengalaman. Untuk strategi tentu sudah disiapkan. Kalau mereka main apa kami harus seperti apa, kami sudah prepare dan akan tetap waspada. Semoga bisa lebih siap lagi," kata Ronald.   

Sementara Fran dan Komala  melaju usai mengalahkan pasangan Prancis Ronan Labar dan Emilie Lefel, dengan skor 27-25, 25-27 dan 21-19.

Satu lagi wakil Indonesia, Edi Subaktiar dan Gloria Emanuelle Widjaja juga lolos ke babak dua. Edi dan Gloria melaju usai kalahkan wakil Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova, 21-18, 18-21 dan 21-15. Selanjutnya Edi/Gloria akan berhadapan dengan pasangan Hong Kong, Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet. 

Dalam catatan pertemuan sebelumnya, Edi/Gloria masih tertinggal 0-2 dari Chan/Tse. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Yonex Open Chinese Taipei 2014. Kala itu Edi/Gloria kalah dua game langsung, 16-21 dan 21-23. (badmintonindonesia.org).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home