Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 09:12 WIB | Jumat, 31 Maret 2017

Federer Lolos ke Semifinal Miami Open

Petenis Swiss Roger Federer kalahkan petenis Belgia dalam laga putaran kedua tunggal pria US Open 2015 di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, 3 September 2015. AFP PHOTO/ DON EMMERT

MIAMI, SATUHARAPAN.COM - Roger Federer secara dramatis melaju ke babak semifinal Miami Open dengan kemenangan 6-2, 3-6, 7-6 (8/6) atas unggulan ke-10 Tomas Berdych dari Ceko pada Kamis (30/03).

Petenis Swiss berusia 35 tahun itu, yang tahun ini sudah memenangkan Australian Open dan Indian Wells, memperpanjang kemenangan beruntunnya atas Berdych menjadi tujuh pertandingan.

Pertandingan tersebut berlangsung menegangkan, dengan Federer mendapatkan match point dan kemudian Berdych takluk setelah membuat double fault.

“Saya sangat beruntung pada akhirnya, tapi saya pikir saya menunjukkan kebesaran hati hari ini,” ungkap Federer. “Saya berjuang dan Thomas mulai meningkatkan permainan, tapi pada akhirnya itu pertandingan yang luar biasa.”

Federer selanjutnya akan melawan pemenang dari laga perempat final pada Kamis antara petenis Australia Nick Kyrgios dan petenis Jerman Alexander Zverev.

Jika Federer menang pada Jumat, ada kemungkinan dia akan bertanding melawan musuh bebuyutannya Rafael Nadal, yang berhadapan dengan petenis Italia Fabio Fognini di semifinal lainnya, pada Minggu.(AFP/Ant)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home