Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 23:45 WIB | Jumat, 04 Oktober 2013

FIFA: 4,5 Juta Tiket Piala Dunia Sudah Dipesan

Trofi Piala Dunia. (Foto: fifa.com)

JENEWA, SATUHARAPAN.COM - Lebih dari 4,5 juta tiket Piala Dunia di Brasil sudah dipesan, sepekan sebelum periode penjualan awal berakhir, kata FIFA pada Kamis (3/10).

“Total yang mengesankan sejauh ini menggarisbawahi tingkat ketertarikan yang luar biasa untuk Piala Dunia FIFA ke-20 yang diselenggarakan tahun depan di negara yang menjadi juara dunia selama lima kali itu,” kata direktur penjualan FIFA, Thierry Weil, dalam sebuah pernyataan.

Tahap pembukaan berakhir pada 10 Oktober pada pukul 10.00 GMT namun “penggemar sepak bola yang mendaftar pada Kamis depan memiliki kesempatan baik mendapatkan tiket seperti mereka yang sudah mendaftar, karena semua pendaftaran yang dilakukan dari awal hingga akhir tenggat penjualan dikumpulkan bersama-sama dan diundi ketika jumlah permintaan melebihi tiket yang tersedia,” tambah Weil.

Menurut FIFA tiga perempat permintaan berasal dari negara tuan rumah - berjumlah lebih dari 3,4 juta tiket. Penggemar di Argentina memesan 223.686 tiket dengan 175.122 tiket berasal dari Amerika Serikat.

Permintaan muncul dari 200 negara lebih, kata badan dunia yang mengatur sepak bola itu. (Antara)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home