Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 16:44 WIB | Jumat, 04 Oktober 2013

Liverpool Siap untuk Mempertahankan Suarez dari Bujukan Madrid

Luis Suarez, penyerang Liverpool (foto: guardian.co.uk)

LIVERPOOL, SATUHARAPAN.COM – Seusai Liverpool mengalahkan tuan rumah Sunderland 3-1 pada pertandingan Liga Inggris pada (30/9) dini hari WIB, situs resmi Liverpool melaporkan bahwa ada agen Real Madrid yang diduga mengadakan pendekatan kepada penyerang Liverpool berkebangsaan Uruguay tersebut.

Liverpool yang sebulan silam baru saja mati-matian mempertahankan Suarez dari bujuk rayu Arsenal, saat ini malah ditambahi oleh tawaran dari Real Madrid, seperti yang pernah ditulis oleh salah satu kolumnis Daily Mail, Paul Collins yang menulis bahwa “Real Madrid mempersiapkan 42,2 juta poundsterling (75 miliar rupiah) untuk Luis Suarez, yang direncanakan akan direkrut pada Januari 2013. Setelah sebelumnya berhasil menghambur-hamburkan 86 juta poundsterling (105 miliar rupiah) untuk Gareth Bale, tetapi kali ini Paul memperkirakan Madrid tidak akan melakukan langkah gegabah yakni dengan menuruti dana 42,2 juta poundsterling (75 miliar rupiah) yang diminta Liverpool,” kata Paul dalam tulisannya di Daily Mail.

Salah satu stasiun televisi Spanyol mengklaim bahwa penyerang asal Uruguay tersebut saat ini sedang mencari cara untuk meninggalkan Liverpool dan dikabarkan berminat ke Real Madrid.

Brendan Rodgers mengambil sikap tegas atas kabar yang kurang jelas tersebut, beberapa jam setelah kabar ketertarikan Real Madrid ke salah satu strikernya tersebut berhembus. Brendan mengatakan bahwa saat ini Liverpool malah membutuhkan Edinson Cavani sebagai “pendamping” di lini depan Liverpool bagi Suarez, selain tentunya Sturridge (bleacherreport.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home